HUKRIM

Ade Icek Ditemukan tak Bernyawa di Perkebunan Oboy Desa Ikarat

Bolmong,dotNews.id – Pencarian bocah 5 tahun asal Desa Inuai yang dinyatakan hilang sejak Minggu 12 Februari 2023 atau 5 hari yang lalu akhir membuahkan hasil.

Namun malang, saat ditemukan oleh Tim gabungan TNI-POLRI dan Basarnas serta masyarakat korban yang sering disapa ade Icek ini, sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Bocah 5 tahun tersebut diduga menjadi korban penganiayaan dan sengaja dibuang di perkebunan Oboy Desa Ikarat, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pelakunya mengarah ke JM alias Jem yang merupakan tetangga korban lantaran dalam rumah miliknya ditemukan beberapa makanan ringan milik korban.

Dari hasil penelusuran pelaku Polisi akhirnya berhasil mengendus dan menangkapnya di Desa Dondo Kabupaten Tolitoli, Kamis (16/2).

Saat ini juga dari informasi yang berhasil dirangkum pelaku dalam perjalanan menuju Polres Kotamobagu untuk dimintai keterangan dalam penyelidikan kasus tersebut.

Kapolres kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, melalui Kasie Humas IPTU I Dewa Dwiadnyana, membenarkan jika pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Kotamobagu.“Sudah berhasil ditangkap dan saat ini dalam perjalanan menuju Kotamobagu untuk menjalani proses penyelidikan. Untuk korban sudah ditemukan namun saya masih akan berkordinasi dengan Kasat Reskrim yang saat ini berada di TKP untuk menanyakan perkembangan selanjutnya,” terang Dwiadnyana.(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button