DAERAH

ASN Bolmut Gembira, Pembayaran TPP 12 Bulan

149
×

ASN Bolmut Gembira, Pembayaran TPP 12 Bulan

Sebarkan artikel ini

Bolmut,dotNews.id – Untuk lebih memotivasi peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut. Maka pemerintah setempat telah menetapkan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk tahun 2023 ini, dibayarkan full selama 12 bulan. “Melalui penetapan APBD induk, pembayaran TPP di tahun ini tetap dibayarkan selam 12 bulan,” ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bolmut Sirajudin Lasena MEc. DEv, kepada harian ini (17/1).

Untuk besaran penerimaannya, lanjut Sirajudin pihaknya masih menunggu penetapan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh. “Untuk kenaikkan penerimaan anggarannya hingga saat ini memang belum belum ada. Namun untuk kepastian pembayarannya itu sudah ditetapkan selama 12 bulan,” terannya.

Sementara itu, sejumlah pemerhati di daerah tersebut berharap, dengan adanya penetapan pembayaran TPP ini harus dapat memotivasi peningkatan kinerja ASN, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih khusus di Kabupaten Bolmut. “Pemberian reaward ini, harus benar-benar diapresiasi dengan peningkatan kinerja oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bolmut, untuk kemaslahatan masyarakat,” harap Arifin Bolota, salah satu pemerhati Bolmut.(rez)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *