HUKRIM

Belum Kapok, Residivis di Bui Lagi, Terlibat Pengeroyokan, Perusakan dan Pencurian di Bitung

156
×

Belum Kapok, Residivis di Bui Lagi, Terlibat Pengeroyokan, Perusakan dan Pencurian di Bitung

Sebarkan artikel ini

Manado,dotNews.id – Mantan residivis RR (22), kembali buat ulah. Alhasil dirinya pun ditangkap Tim Resmob Polsek Matuari dan Tim Resmob Polsek Maesa dan di jebloskan ke dalam bui.

Berdasarkan keterangan, pemuda pengangguran ini ditangkap polisi pada hari Sabtu (18/2) sekitar pukul 03.30 Wita, di kompleks lapangan tembak Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Bitung. “Pelaku yang tercatat sebagai warga Girian Indah ini ditangkap atas 2 laporan warga terkait aksi kriminalitas yang ia lakukan di Kelurahan Girian Indah dan di Kelurahan Sagerat,” terang Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, dihubungi Minggu (19/2/2023) di Mapolda Sulut.

Lanjutnya, pelaku terlibat aksi pengeroyokan yang dilakukan kepada korban bernama Hendra Buchari sekaligus merusak sepeda motor milik korban pada bulan September 2022 di Girian Indah, dan aksi pencurian sebuah televisi LG 32 milik Hasim Melangi di Sagerat pada Sabtu (21/1/2023) urainya. “Saat diamankan, pelaku yang merupakan seorang residivis pencurian ini, mengaku telah melakukan pencurian di beberapa TKP di wilayah hukum Polres Bitung. Untuk juga itu pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Kantor Polsek Matuari untuk diproses hukum lebih lanjut,” tutup Abraham.(randi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *