DAERAH

BKN XI Jatuhi Sanksi Penghargaan Untuk Bolmut atas Peningkatan Pelayanan Kepegawaian

376
×

BKN XI Jatuhi Sanksi Penghargaan Untuk Bolmut atas Peningkatan Pelayanan Kepegawaian

Sebarkan artikel ini
Kepala BKPP Bolmut Krhistanto Nani menerima penghargaan dari BKN XI Penilaian Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian.

Jakarta, dotNews.id – Komitmen Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam meningkatkan kapasitas pelayanan kepegawaian patut diacungi jempol.

Pasalnya pemkab kembali memperoleh penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara Regional XI.

Terinformasi, penghargaan yang diperoleh pemkab dalam BKN Award 2023 untuk kategori Penilaian Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian.

Pemenang BKN Award Tahun 2023 tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Strategi Percepatan Transformasi Digital Layanan Kepegawaian Kantor Regional XI BKN, yang diselenggarakan pada 26 Mei 2023 bertempat di Marlynn Park Hotel, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

“Mewakili Pemkab Bolmut, kami Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut, menyampaikan terima kasih atas penghargaan BKN Award 2023 yang telah diberikan, dan kami akan terus berbenah dalam meningkatkan Manajemen ASN.” ungkap Kepala BKPP Bolmut Krhistanto Nani S.STP, ketika di hubungi wartawan.

“Penghargaan ini adalah cermin dari setiap upaya yang telah dilakukan pemerintah daerah dalam mewujudkan pelayanan dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap SDM-nya, sehingga mampu memberikan performa terbaik untuk melayani masyarakat,” sambungnya, sembari mengakhiri wawancara.(rap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *