NASIONALOLAHRAGA

Brasil Tampil Memukau, Portugal Tersenyum, Tiga Poin

Sport,dotNews.id – Brasil dan Timnas Portugal kompak menorehkan kemenangan pada pertandingan pertama babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/) malam waktu setempat.

Sempat buntu, namun Brasil akhirnya memetik kemenangan yang meyakinkan. Di sisi lain, Portugal mengamankan tiga poin berkat kemenangan dramatis.

Timnas Brasil melewati ujian pertamanya di Grup G Piala Dunia 2022 dengan sukses. Tim berjulukan Selecao menang tipis 2-0 atas Serbia di Stadion Lusail Iconic, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Richarlison menjadi pahlawan kemenangan Timnas Brasil setelah memborong dua gol dalam pertandingan ini. Brasil harus menunggu seluruh gol ke gawang Serbia pada paruh kedua.

Richarlison memawa tim Samba unggul di menit ke-63. Berawal dari tusukan yang dilakukan Neymar di kotak penalti Serbia, kemudian bola disepak Vinicius Jr dan sempat ditelpis kiper Vanja. Bola muntah disambar Richarlison untuk membawa Brasil unggul 1-0. Richarlison kembali mencetak gol untuk membawa Brasil unggul 2-0 atas Serbia di menit ke-74.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Portugal menang dengan skor 3-2.

Portugal sukses raih poin penuh atas Ghana, Sempat unggul dan di samakan, Portugal berhasil curi 2 gol cepat lewat Jao Felix dan Rafael Leao.

Ghana mampu memperkecil ketinggalan namun tak mampu menyelamatkan Ghana dari kekalahan, Portugal menang dengan skor 3-2.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button