DAERAH

Depri Ingatkan OPD Soal Pelayanan di Bulan Puasa

Bolmut, dotNews.id – Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menegaskan, agar setiap  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, dalam tugas dan fungsinya masing-masing berkaitan langsung pada pelayanan kepada masyarakat untuk dapat mengedepankan pelayanan prima, cepat dan mudah bagi masyarakat.

Hal itu kata Depri, dalam rangka mewujudkan komitmen pemerintah pada program pelayanan good government.

“Ditekankan agar seluruh perangkat daerah yang tupoksinya berkaitan langsung pada pelayanan untuk masyarakat untuk dapat mengedepankan pelayanan prima bagi semua masyarakat yang datang mengurus kebutuhan mereka apalagi di saat-saat bulan Ramdhan saat ini. Jangan pernah mengabaikan masyarakat, apalagi pilih-pilih dalam memberikan pelayanan,” tegas Depri (30/3/2023).

Dirinya pun tak segan-segan memberikan sanksi bagi OPD khususnya Aparatur Sipil Negara yang mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang abdi negara, lebih khususnya lagi dalam menjalankan kewajibannya.

“Jika ada aparat atau pegawai yang terkesan sengaja mempersulit atau menunda-nunda pekerjaannya, terlebih dalam melayani kebutuhan masyarakat, maka jangan segan-segan laporkan hal itu kepada saya langsung,” pungkas bupati dua periode pilihan masyarakat Bolmut ini.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button