DAERAH

Depri Pantau Pencarian Korban Tenggelam di Desa Buko, Bolmut

Bolmut,dotNews.id – Didampingi Kapolres AKBP Aries Amminula, Bupati Bolmut Drs H Depri Pontoh, melakukan pemantauan langsung terhadap pencarian korban tenggelam di Pantai Desa Buko, Senin (9/1).

Diketahui pemantauan ini sudah dilakukan bupati, sejak Minggu sore (8/1), pasca terjadinya musibah tenggelamnya korban Marwa Yusuf (14), warga Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmut.

Tak pelak bupati, terus memberikan suport dan dukungan kepada keluarga korban terlebih khusus kepada kedua orang tua korban agar tetap tabah dan bersabar menjalani cobaan yang begitu berat ini. “Setiap insan manusia tentunya sangatlah berat untuk menerima ujian yang berat ini, Insya Allah, keluarga tetap diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutur bupati.

Selain itu juga, bupati turut mendoakan agar kiranya pencarian terhadap korban oleh Tim Sar di bantu masyarkat dapat dipermudah sehingga secepatnya dapat ditemukan.

Diketahui Kejadian nahas itu terjadi saat korban Marwah Yusuf bersama kedua rekannya Nadila Rahma Papeo (14) serta Cindrawati (14), mandi di Pantai Desa Buko dan terseret arus hingga di kedalaman, pada Minggu (8/1), sekira Pukul 14.30 Wita.(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button