DAERAH

Depri : Seluruh Proyek Harus Tuntas Tepat Waktu

Bolmut,dotNews.id – Bupati Bolmong Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, sekali lagi mengingatkan kepada seluruh dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, agar pembayaran proyek harus sesuai dengan hasil pekerjaan di lapangan.

Untuk itu, orang nomor satu di Bolmut ini berharap, agar seluruh proyek di daerah tersebut, dapat diselesaikan tepat waktu, serta terus dipantau untuk menghindari terjadi penyimpangan. “Untuk pembayaran hasil kerja pihak ketiga, harus berdasarkan dengan volume pekerjaan yang diselesaikan,” tegas bupati, saat bersua sejumlah awak media Rabu (9/11).

Dikatakannya, jelang akhirnya tahun 2022, sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Bolmut, tengah berlangsung dan sedang dalam tahap pelaksanaan, namun mengingat waktu pekerjaan yang semakin sempit, dikhawatirkan jangan ada pekerjaan proyek yang tidak selesai tepat waktu. “Secara umum pelaksanaan proyek di Bolmut, telah mencapai 80 persen. Atas dasar itu, saya mengaku optimistis, semua proyek tersebut selesai sebelum batas waktu berakhir,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan, sebelum menentukan volume kerja proyek, dinas terkait agar turun langsung ke lapangan serta memeriksa pelaksanaan proyek agar tidak ada rekanan yang ‘bermain mata’ serta melakukan pekerjaan asal jadi. “Kepada kontraktor harap menyelesaikan proyeknya tepat waktu sebelum akhir tahun ini,” pungkas bupati.

(ais)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button