HUKRIM

Full Durasi, Link Video Mesum Kasir Mini Market di Kendari Viral dan di Buru Warganet

Kendari, dotNews.id – Video mesum yang beredar dengan dugaan pemerannya adalah salah satu kasir minimarket di Kendari, langsung viral dan hebohkan warganet.

Video museum itu viral setelah tersebar di TikTok, kemudian merambah ke Twitter, menampilkan adegan ranjang kedua pasangan dengan lihai.

Dunia Maya pun begitu penasaran dan berburu link video museum tersebut yang diduga milik kasir minimarket di Kendari itu.

Dilansir dari Sewaktu.com, pemeran dalam video museum, sosok wanita disebut-sebut bekerja sebagai kasir minimarket di salah satu wilayah di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sedangkan pemeran pria dalam video museum itu merupakan mantan suami dari kasir minimarket cantik asal Kendari itu.

Sejak awal adegan dalam video tersebut, baik si wanita maupun pemeran pria sama-sama sudah menanggalkan pakaiannya.

Sehingga, dalam video museum viral full durasi 2 menit 27 detik itu berisikan adegan ranjang keduanya.

Pemeran wanita nampak sangat lihai di atas pangkuan pria dan sejumlah posisi berhubungan seks lainnya, sementara pemeran pria terlihat sangat menikmati ritme yang dimainkan.

Adegan ranjang yang tak pantas direkam ini sedang heboh dengan viral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kasir tersebut adalah seorang wanita yang menggunakan inisial A, yang juga aktif di platform TikTok dan bahkan videonya pernah muncul di halaman For You Page (FYP).

Diduga dalam video tersebut direkam saat dia berhubungan dengan mantan suaminya. A dan mantan suaminya merekam adegan tersebut secara pribadi menggunakan ponsel mereka.

Hal ini terjadi ketika mereka masih dalam ikatan pernikahan yang sah. Namun, sekarang video tersebut telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik tersebut, terekam dengan jelas aksi keduanya. A dan mantan suaminya tidak mengenakan pakaian.

Keduanya terlihat sangat antusias, terutama A yang bergerak menggoyangkan tubuhnya dari awal hingga akhir video.

Belum diketahui dengan jelas bagaimana A dan mantan suaminya berpisah. Namun yang pasti, A saat ini memiliki status janda.

“Mereka pernah menikah tapi kemudian berpisah,” kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, dikutip dari TribunnewsSultra pada 9 Mei 2023.

A cukup terkenal karena aktif di media sosial, terutama TikTok dan Instagram.

Di TikTok, dia dikenal melalui video yang membandingkan kegantengan pria dari Sulawesi Tenggara dengan daerah lain. A juga terkenal lewat video klarifikasi mengenai penampakan gunung di Wolasi.

Sementara itu, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari sedang menyelidiki kasus video viral yang tak senonoh antara A dan mantan suaminya.

Selama penyelidikan awal, beberapa fakta mulai terungkap, termasuk asal-usul dan tempat tinggal A.

A disebut berasal dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Dia memang telah menikah sebelumnya. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Selain itu, tempat kerja A juga telah terkonfirmasi. Dia bekerja di salah satu minimarket ternama yang terletak di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fatturahman, mengungkapkan bahwa A tinggal di Kecamatan Puuwatu.

“Benar, dia adalah penduduk Kendari dan tinggal di Puuwatu,” ujarnya kepada wartawan.(sewaktu.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button