HUKRIMNASIONAL

Hasil Tes Kesehatan, Virgoun Positif Narkoba, Polisi Identifikasi Orang Pemasok Sabu

194
×

Hasil Tes Kesehatan, Virgoun Positif Narkoba, Polisi Identifikasi Orang Pemasok Sabu

Sebarkan artikel ini
Musisi Virgoun usai di tangkap Polisi.

DOTNEWS.ID Jakarta – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengidentifikasi orang yang memberikan narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun.

Hal itu disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media, Sabtu (22/6/2024).

Panjiyoga menuturkan pihaknya telah melakukan tes kesehatan kepada Virgoun dan rekannya berinisial PA.

Virgoun bersama rekan perempuannya berinisial PA selesai menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika.

Hasilnya, Virgoun bersama rekan perempuannya positif narkoba jenis sabu.

Diketahui Virgoun ditangkap di sebuah kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 Wib. Ia diamankan bersama perempuan berinisial PA setelah menggunakan narkoba.

Dari lokasi penangkapan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu klip sabu berukuran kecil dan alat hisap. Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif menggunakan methamphetamine.

“Barang bukti yang kami dapatkan adalah jenis sabu untuk beratnya 1 klip kecil dan alat hisap. Pada saat penangkapan, sudah kami lakukan (tes urine) dan keduanya positif methamphetamine,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Jadi pada saat ditangkap, dia setelah memakai narkotika jenis sabu tersebut. Tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *