HUKRIM

Istri Selingkuh, Suami Jadi Korban Dianiaya, Kejadiannya di Warembungan

Manado, dotNews.id – Tim Opsnal 2 Polresta Manado berhasil mengamakan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam), pada Senin (18/4/2022).

Kepada para awak media Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait SH SIK, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kejadiannya berawal saat korban AT (30), warga Warembungan mengetahui bila mana istrinya mempunyai hubungan gelap dengan Pelaku KN (17), warga Warembungan.

Kemudian, sambung Kapolres, korban menanyakan kepada pelaku tentang kebenaran informasi tersebut. “Merasa tidak senang dengan pertanyaan korban, pelaku mencabut senjata tajam yang diselipkan di pinggang dan kemudian langsung menganiaya korban sehingga mengenai bagian tangan kiri dari korban,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, adanya laporan tentang penganiayaan Tim Opsnal 2 langsung bergerak cepat dan mengumpulkan data serta melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan pelaku tak butuh waktu lama, kerja keras tim Opsnal 2 Polresta Manado membuahkan hasil dan langsung mengamankan pelaku di tempat acara yang sedang meneguk minuman keras. “Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ,” tutup Kapolres.

(san)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button