DAERAH

Jelang HUT Bolmut, Depri Minta Jaga Keutuhan Daerah

213
×

Jelang HUT Bolmut, Depri Minta Jaga Keutuhan Daerah

Sebarkan artikel ini
Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh

Bolmut, dotNews.id – Jelang pelaksanaan hari ulang tahun (Hut) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) yang akan dihelat pada 23 Mei 2023 mendatang, maka Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh kembali mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan daerah.

“Keutuhan daerah adalah harga mati bagi seluruh elemen masyarakat tanpa ada kecuali, sehingga itu mari kita sama-sama pertahankan keutuhan ini demi kesinambungan pembangunan daerah,” jelas bupati, Rabu (10/5/2023).

Menurutnya jika Hut Bolmut pada tahun ini sangat spesial, sebab selain pelaksanaan dan perayaan Hut tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut akan menyelenggarakan Bolmut Festival.

“Yang jelas pelaksanaan Bolmut Festival, semua mata akan tertuju pada penyelenggaraan kegiatan ini, sehingga itu banyak yang akan datang menyaksikan kegiatan ini, dan tentunya ini akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Selain menjaga keutuhan daerah papa Adit sapaan akrabnya berharap agar kebersihan lingkungan tempat tinggal agar menjadi perhatian dari seluruh masyarakat Bolmut.

“Jika daerah kita kondusif dan bersih maka tentunya akan membuat para pengunjung betah. Dan jika seperti ini maka tentunya tidak hanya dalam moment ini mereka akan berkunjung ke Bolmut, namun dilain dan waktu kesempatan mereka pasti akan datang karena masyarakat Bolmut telah memberikan kesan yang baik,” tutup bupati.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *