HUKRIM

Lantaran Balas Dendam, RM Terpaksa Diamankan Tim Polsek Tuminting

MANADO, dotnews.id – Kejadian Penganiayaan terjadi di kelurahan Sindulang satu lingkungan II, Kecamatan Tuminting, kota Manado Minggu (11/02/2024), sekitar pukul 06.00 Wita.

Novel Pau (20) tahun, menjadi korban dalam tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut.

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi ketika korban bersama dengan beberapa temannya duduk di depan rumah. Tiba-tiba, datang pelaku RM dan temannya dengan maksud untuk menanyakan suatu peristiwa yang terjadi di depan warung Ko Beng, di wilayah Kecamatan Singkil.

Namun, tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung memukul Novel ke arah wajah dan mengeluarkan senjata tajam pisau.

Korban berusaha melarikan diri, namun pelaku dan temannya menahannya. Mereka meneruskan serangan dengan memukul dan menikam korban. Berkat perlawanan korban, dia berhasil melarikan diri dengan luka gores di kedua tangannya dan luka tusuk di pinggang sebelah kanan.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tuminting Iptu Ronald Varit Sabaja, saat ini Korban dirawat di RS Siti Maryam, sementara pelaku telah diamankan di Mapolsek Tuminting.

Sementara itu diketahui, kejadian ini dipicu oleh balas dendam karena korban yang sempat menganiaya lelaki Isal Juma menggunakan botol minuman yang mengenai di bagian kepala yang terjadi pada hari jumat (09/02/2024) pukul 03.00 Wita di depan warung ko Beng Kecamatan Singkil.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button