OLAHRAGA

Messi Tetaplah Raja, Ronaldo Binatang Buas Yang Siap Menerkam

Sport,dotNews.id – Erling Haaland, memiliki tendangan yang bagus, Kylian Mbappe, miliki speed yang bagus, begitu juga dengan NeymarJR, yang memiliki dribbling yang bagus.

Tapi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, memiliki semuanya.

Hal ini tentunya tinggal menghitung mundur dan diyakini era mereka berdua akan segera berakhir dan mungkin suatu saat generasi sepak bola yang akan datang tidak ada lagi yang sehebat mereka.

Messi dan Ronaldo, mereka bukan hanya pemain sepak bola kelas dunia, tetapi mereka berdua seni di lapangan hijau era dimana keduanya merajai sepak bola lebih dari 15 tahun.

Kebanyakan orang hanya melihat mereka berdua di era sekarang tanpa menengok kebelakang untuk mengetahui siapa mereka berdua sebenarnya.

Messi dia bagai raja di istana nya (Barcelona), namun setelah meninggal kan tahta nya, sang raja sudah mulai kehilangan taktik tempurnya,walau bagai manapun raja tetap lah raja.

Begitu pula Cristiano, dia bukan lah raja, tetapi dia bagai binatang buas yang mampu hidup dimana saja, dan sekarang binatang buas tersebut mulai kehilangan insting berburu nya. Dan mungkin taring nya sudah tak setajam dulu, cakar nya sudah tak sekuat dulu. Tetapi walau bagaimanapun dia tetap binatang buas yang siap menerkam siapa saja.(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button