DAERAH

Pendaftaran Bacaleg PPP Bolmut Fantastis, Ribuan Pendukung Penuhi Kantor KPU

Bolmut, dotNews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), resmi mengajukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) pemilu 2024, ke kantor KPU Bolmut, Minggu (14/5/2023).

Pengajuan bacaleg PPP Bolmut ini, di dampingi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut Drs Hi Depri Pontoh yang di ikuti oleh ribuan simpatisan.

Tak heran pelataran dan jalan kompleks Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut terjadi desak desakan dan sempat mengalami kemacetan sesaat pengajuan pendaftaran bacaleg PPP Bolmut ini.

Kepada wartawan Ketua DPC PPP Bolmut Moh. Sidik Binol mengatakan secara nasional ada target yang akan dicapai PPP pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

“Salah satunya yakni menjadi partai politik terbanyak dalam perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat termasuk Kabupaten Bolmut,” kata Sidik.

Untuk itu dia menginstruksikan kepada seluruh kader partai dan simpatisan partai persatuan pembangunan Bolmut untuk rapatkan barisan dalam rangka penguatan konsolidasi politik pemilu tahun 2024.

“Mari rapatkan barisan untuk kemaslahatan masyarakat. Insya Allah apa yang menjadi komitmen kita bersama di ridhoi Allah SWT,” pungkasnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button