NASIONAL

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan dan Pelucutan Baju seorang Gadis di Kamar Hotel Makasar

135
×

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan dan Pelucutan Baju seorang Gadis di Kamar Hotel Makasar

Sebarkan artikel ini

Makasar,dotNews.id – Sembilan orang pelaku penganiayaan dan pelucutan baju seorang gadis di kamar hotel di Makassar akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Pasca viralnya video penganiayaan secara bersama-sama disertai penelanjangan terhadap korban, gadis berinisial IN (17), di salah satu kamar hotel, polisi langsung mengejar para pelaku. Polisi berhasil menangkap 7 pelaku di dua lokasi berbeda saat hendak kabur, mereka kini dimintai keterangan di kantor Polsek Panakkukang, Kota Makassar.

Sementara dua pelaku lainnya yakni penyebar video lewat sosial media dan pelaku utama masih dalam pengejaran polisi.

Akibat perbuatannya polisi menjerat pelaku dengan ancaman 5 tahun penjara tentang penganiayaan. Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial terhadap remaja melakukan aksi penganiayaan berupa pengeroyokan disertai penelanjangan secara bersama-sama terhadap korban remaja perempuan berinisial IN (17).

Dalam potongan video yang tersebar luas di sosial media itu, nampak para pelaku tidak hanya menelanjangi korban dengan cara membuka paksa baju yang dikenakan saat dikeroyok. Korban, remaja perempuan berinisial IN juga diinjak-injak oleh para pelaku. “Diduga pengeroyokan ini dilatarbelakangi korban meminjam baju pelaku namun tak kunjung dikembalikan, pelaku kesal dengan korban hingga penganiayaan itu pun terjadi,” pungkas Kasubag Humas Polrestabes, AKP Lando Ks, dikutip iNewsBelu.id (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *