DAERAH

Sekkab Minta ASN Bolmut Jangan Kendor, Tingkatkan Kedisiplinan dan Etos Kerja

Bolmut,dotNews.id – Lewat kebijkan evaluasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut), terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) di semua tingkatan.

Demikian disampaikan Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Bolmut dr Jusnan C Mokoginta MARS, kepada media ini, Kamis (2/3/2023).

Menurutnya hal tersebut, serta untuk menginformasikan berbagai kebijakan pemerintah daerah dalam rangka membangun kualitas lembaga birokrasi yang sehat, kuat, tangguh dan berintegritas tinggi.

“Untuk itu kita harus mengupayakan terciptanya penyelenggaraan pemerintah yang lebih bersih, kian transparansi serta makin responsif terhadap aspirasi masyarakat dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat akan pelaksanaan good government,” kata Jusnan.

Lanjutnya, setiap tuntutan masyarakat akan kita jadikan sebagai pedoman, perhatian dan motivasi bersama untuk lebih menegakkan disiplin di seluruh aspek penyelenggaraan pemerintah baik itu disiplin anggaran, disiplin waktu dan disiplin kinerja.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas ketepatan waktu dalam penyampaian dokumen APBD Kabupaten Bolmut tahun 2023 pada Kementrian Keuangan Republik Indonesia, dimana dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Utara, Bolmut menjadi salah satunya yang lengkap memasukan dokumen APBD tahun ini,” pungkasnya.(rez)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button