DAERAH

Soft Opening Taman God Bless Minahasa, Jadi Icon Baru Warga Tondano

MINAHASA,dotnews.id – Sekian lama dalam pembagunan. Akhirnya, proyek Taman God Bless Minahasa segera beroperasi untuk umum. Ruang terbuka hijau yang berada di lokasi strategis depan kantor Bupati ini, nantinya menjadi Icon baru warga Tondano dan menjadi simbol kemajuan pembagunan di ibu kota Kabupaten Minahasa.

Penjabat (Pj) Bupati Dr Jemmy Kumendong, telah menerima audiensi pelaksana proyek dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara Ir Nurdiana Habibie, M.Si bersama tom, Selasa (20/02/2024).

“Jadi tujuan kedatangan adalah terkait serah terima proyek aset SPAM dan serah terima pengelolaan serta Soft Opening Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano,” ungkap Kumendong.

Lebih lanjut bupati mengatakan, direncanakan Soft Opening Taman God Bless Minahasa ini akan digelar dalam waktu dekat.

“Nanti saat soft opening akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE,” ujar Kumendong.

Kumendong berharap dengan selesai dibangunnya taman God Bless Minahasa bisa menjadi spot wisata ruang terbuka hijau yang indah dan asri bagi masyarakat Minahasa, yang dapat menunjang pariwisata daerah.

Diketahui, proyek Taman God Bless Minahasa memakan anggaran miliaran rupiah yang merupakan proyek nasional di Kabupaten Minahasa.

Dibangunnya Taman Gos Bless sebagai sarana rekreasi dan pariwisata yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Tondano pada khususnya dan warga Minahasa pada umumnya serta wisatawan yang berkunjung daerah ini.

lokasi kini bisa menjadi salah satu destinasi wisata lokal favorit masyarakat untuk berkunjung dan melakukan aktivitas dengan berbagai fasilitas yang ada.(bly)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button