DAERAH

Tak Ada Intervensi, Depri Tegaskan Pelantikan Seleksi JPT Pratama Hasil Penilaian Pansel

Bolmut,dotNews.id – Gonjang ganjing pengisian delapan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, lewat mekanisme penjaringan tim seleksi, di jawab Bupati Drs Hi Depri Pontoh.

Menurutnya, penjaringan delapan jabatan tersebut telah berjalan sesuai ketentuan yang berlaku. “Dalam pelaksanaan penjaringan ini pemerintah daerah meyerahkan sepenuhnya kepada tim seleksi,” kata Depri, saat memberikan arahan pada Apel Perdana Pemkab Bolmut, pasca cuti bersama tahun baru 2023, Rabu (4/1).

Artinya kata Depri, apa yang sudah  ditetapkan oleh panitia seleksi adalah hasil yang didapatkan oleh masing-masing peserta. “Jadi disini sudah bisa dipastikan, nilai tertinggi lah yang akan saya lantik,” tegasnya.

Menurutnya lagi, hal tersebut sudah sesuai dengan hasil pencapaian dari para pejabat yang telah mengikuti ujian seleksi. “Prinsipnya tidak ada intervensi dari Pemkab terhadap proses uji kelayakan yang telah dilaksanakan selama ini. Hasil yang diperoleh tersebut sudah merupakan nilai yang telah didapatkan oleh masing-masing pejabat yang mengikuti uji kompetensi tersebut,” pungkas Depri.

Senada, juga disampaikan Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Bolmut, dr Jusnan Mokoginta mengatakan, hasil tersebut sudah merupakan akumulasi dari nilai yang diperoleh seluruh pejabat pada saat menjalani uji kelayakan yang dilaksanakan belum lama ini. “Seluruh nilai yang diperoleh merupakan hasil upaya dari masing-masing pejabat yang telah melalui ujian penjaringan dari tim penguji independen,” tutup Jusnan.(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button