HUKRIM

Terjadi di Talaud, Baku Sedu Pake Sajam, Panah Wayer Tertancap di Bawah Mata

131
×

Terjadi di Talaud, Baku Sedu Pake Sajam, Panah Wayer Tertancap di Bawah Mata

Sebarkan artikel ini

Talaud, dotNews.id – Resmob Polres Talaud dan Polsek Essang akhir mengamankan remaja berinisial HK (14) yang diduga melontarkan panah wayer terhadap temannya sendiri, yakni seorang pria bernama Gustap (14).

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, peristiwa ini terjadi di salah satu rumah warga di Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud, pada hari Rabu (13/4/2022) siang. “Panah wayer yang dilontarkan pelaku, tertancap di bawah mata kiri korban dan korban harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah Mala,” ujarnya, Jumat (15/4/2022).

Sebelum kejadian, keduanya sedang berada di dalam kamar, tak berapa lama kemudian pelaku pergi ke dapur mengambil panah wayer dan membawanya ke dalam kamar.

Apesnya, panah wayer yang semula jadi bahan candaan pelaku, akhirnya diduga dilontarkan pelaku dan mengena tepat di bawah mata kiri korban yang sedang dalam posisi duduk. “Pelaku kaget karena korban langsung tergeletak di tempat tidur selanjutnya memanggil temannya untuk membawa korban ke Puskesmas Essang. Korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Mala,” terang Abast.

Usai mengantar korban ke Puskesmas Essang, pelaku langsung bersembunyi di sepanjang pinggir pantai Essang-Lalue karena takut, kemudian pada saat hari mulai gelap pelaku pulang ke rumah.

Mendapat laporan kejadian tersebut, Tim Resmob Polres Talaud langsung bergerak melakukan pengembangan berdasarkan beberapa informasi dan petunjuk. “Pelaku diamankan hari itu juga saat sedang berada di rumahnya dan telah dibawa ke Satuan Reskrim Polres Kepulauan Talaud, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutup, Abast.

(raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *