HUKRIM

Viral..! Tak Berperikemanusiaan, Netizen Desak Polisi Tangkap Pemilik Akun Fecebook ‘Aldo Ibrahim’

208
×

Viral..! Tak Berperikemanusiaan, Netizen Desak Polisi Tangkap Pemilik Akun Fecebook ‘Aldo Ibrahim’

Sebarkan artikel ini

Manado,dotNews.id – Akun Fecebook Aldo Ibrahim mendak viral diberbagai group media sosial Facebook, akibat cercaan para netizen. Mengapa tidak, Aldo Ibrahim diduga kuat sebagai orang yang paling dekat dan bertanggungjawab atas meninggalnya seorang gadis muda akibat menderita sakit yang tak lain kuat dugaan adalah pacarnya.

Eh, bukannya malah perihatin atas kepergian sang ‘almarhuma’ justru akun tersebut membuat status dengan mencatumkan foto sang gadis yang sudah terbujur kaku dengan caption ‘Selamat menempuh hidup yang lebih baik cs#meninggal.

Spontan pun para netizen yang melihat tulisan status tersebut merasa geram hingga banyak menuai komentar cercaan.

Tak hanya sampai disitu saja, akun Aldo Ibrahim pun sempat menulis status klarifikasi permohonan maaf dan menerangkan bahwasanya akunnya itu telah hack, namun dengan penulisan kata-kata yang kotor dan menantang entah kepada siapa maksudnya untuk mencarinya kalau bisa tertangkap dan mengetahui keberadaannya.

Hal inilah yang membuat para netizen kembali dibuat geram dan meminta agar aparat kepolisian segera melakukan penyelidikan dan menangkap pemilik akun Aldo Ibrahim. “Pak polisi kami minta agar dapat menangkap Aldo Ibrahim yang tak berperikemanusiaan ini,” tulis Amelia, dalam komentarnya.

(rap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *