ADVETORIALDAERAH

203 CPNS Bolmut Resmi Diangkat Seratus Persen Abdi Negara

BOLMUT, dotnews.id – Sebanyak 203 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi diangkat menjadi seratus persen Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini dilakukan Pemkab lewat penyerahan SK oleh Pj Bupati Sirajudin Lasena, pada Apel Korpri di halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (19/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati juga menyerahkan penghargaan atas inovasi pada SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten tahun 2023, dimana Bolmut berhasil memperoleh predikat sebagai Daerah Inovatif dengan skor 48,76 dan menempatkan Peringkat Kedua terbaik, kategori Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena,saat memberikan arahan Apel Korpri.

Selanjutnya penyerahan SK Pensiun, SK PNS, SK Kenaikan Pangkat serta penyerahan Sertifikat Diklat pelatihan Fungsional Dasar Ahli bagi penyuluh pertanian.

Penyerahan SK penetapan kepada CPNS menjadi seratus persen abdi negara.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu serentak yang berjalan aman dan damai.

Penerimaan SK diwarnai rasa gembira oleh para CPNS.

“kepada para ASN yang memasuki masa Purna Bhakti saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi loyalitas selama menjalankan tugas,” kata bupati.

Penyerahan SK juga di ikuti oleh para Asisten Setdakab Bolmut.

Selain itu, dia juga berpesan kepada 203 calon pegawai negeri sipil yang baru saja menerima SK ASN untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi secara profesional, bertanggung jawab serta berdedikasi dan mampu menjaga nama baik pribadi dan instansi sert tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan.

Para pejabat eselon II, lingkup Pemkab Bolmut.

Bupati menyoroti dan menegaskan tentang disiplin ASN. Untuk mewujudkan ASN yang profesional, berintegritas serta akuntabel sebagai penyelenggara roda pemerintahan, maka dibutuhkan penegakan kedisiplinan untuk menjamin terpeliharanya tata tertib guna meningkatkan tugas pelayanan publik.(advetorial)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button