HUKRIM

Viral di Medsos, Pelaku Keributan Ketang Baru Disikat Polisi, Barang Bukti Cakram Ikut Diamankan

MANADO, dotnews.id – Keributan mencengangkan terjadi di Kelurahan Ketang Baru, Manado, menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah rekaman video kejadian tersebut viral.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok individu terlibat dalam tindakan kekerasan yang mencuatkan kekhawatiran di masyarakat, Minggu (18/2/2024).

Menyikapi kejadian tersebut, Tim Resmob On The Road (RORT) Polresta Manado bersama personel Polsek Singkil segera merespons dengan cepat. Alhasil para pelaku keributan berhasil diamankan  untuk sementara waktu guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait dalam keterangan resminya menegaskan bahwa, pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Pelaku keributan sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut. Kami akan memastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,” kata Kapolres.

Atas dasar itu Kapolres berharap, masyarakat Kelurahan Ketang Baru diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan kerjasama kepada pihak kepolisian dalam mengusut kasus ini.

“Hal ini menjadi peringatan bagi semua pihak akan pentingnya menjaga ketertiban sosial demi keamanan bersama,” kuncinya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button