POLITIK

Pemilu Aman dan Damai, Kapolda Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Sulut

MANADO, dotnews.id – Pungut hitung Suara Pemilihan Umum tahun 2024, di Sulawesi Utara (Sulut), berlangsung aman dan damai. Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan sampaikan apresiasi kepada semua pihak.

“Sebagai penanggungjawab kamtibmas di Sulawesi Utara, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut yang sudah berperan aktif dalam menyukseskan Pemilihan Umum 2024 dan ikut menjaga kamtibmas,” ucap Yudhiawan.

Menurutnya, tugas dan tanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat bukan semata tugas Kepolisian, tapi juga didukung oleh seluruh masyarakat dan semua stakeholder terkait.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dan stake holder terkait. Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri, TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait dan Penyelenggara Pemilu yang tak kenal lelah melaksanakan tugasnya. Tentu tugas mulia yang kita laksanakan bersama ini mudah-mudahan mendapat Ridho dari Allah SWT,” katanya.

Terkait hasil pemungutan suara Pemilu yang sementara dalam proses rekapitulasi, Kapolda minta semua pihak bersabar dan menunggu hasil real dari KPU.

“Mari kita percayakan rekapitulasi suara Pemilu kepada pihak yang berwenang yaitu KPU. Kita tunggu hasil resminya dan mari kita semua tetap jaga persatuan dan kesatuan, jaga kamtibmas,” ajak Kapolda.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button