DAERAH

32 KPM Sangkub III, Kembali Didatangi BLT, Musrin: Alhamdulilah Untuk Periode Maret 2023

Bolmut, dotNews.id – Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Desa (Pemdes) Sangkub III, Kecamatan Sangkub, kembali menyalurkan program bantuan langsung tunai (BLT) tahun 2023.

Kali untuk periode bulan Maret, setelah sebelumnya disalurkan untuk periode bulan Januari dan Februari oleh Pemdes Sangkub III.

“Alhamdulilah, salah satu program masyarakat pemerintah desa Sangkub III kembali kita realisasikan lagi, yakni BLT untuk bulan Maret,” ujar Musrin Kobandaha, Kepala Desa Sangkub III, Senin (13/3/2023).

Dikatakannya, dalam program BLT ini, ada sebanyak 32 penerima keluarga manfaat (PKM) yang diambil berdasarkan hasil verifikasi faktual lapangan oleh Pemdes Sangkub III.

“Untuk besaran batuan ini masih sama dengan tahun kemarin yakni Rp300 per PKM selama tahun 2023 yang diambil dari anggaran dana desa,” terangnya.

Atas dasar itu, dia berharap agar program BLT dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarkat penerima.

“BLT adalah salah satu wujud program pemerintah, untuk itu diharapkan masyarakat penerima agar memanfaatkannya sebaik mungkin, bil khusus untuk kemaslahatan pemulihan ekonomi keluarga pasca pandemic Covid-19. Sebab tidak selamanya program BLT ini akan tetap ada pada setiap tahunnya,” harap Kobandaha.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button