DAERAH

Akses Jalan Trans Amurang-Masih Bisa Dilalui Kendaraan

150
×

Akses Jalan Trans Amurang-Masih Bisa Dilalui Kendaraan

Sebarkan artikel ini

Manado,dotNews.id – Kabar di media sosial terkait akses jalan Manado-Amurang yang tertutup akibat longsor, di Desa Munte dan tidak bisa dilalui kendaraan tak benar adanya.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast Jumat (27/1). “Tidak sepenuhnya benar alias hoax,” kata Abraham.

Dikatakan personel Polres Minahasa Selatan langsung turun ke jalan memantau situasi terkini. Dan memang ada 2 tiang Telkom dan sebuah pohon roboh, namun akses jalan masih bisa dilalui kendaraan. “Beruntung saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas di lokasi tersebut,” ujarnya.

Menurutnya kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa karena jauh dari pemukiman masyarakat dan tidak ada korban pengendara karena pada saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas,

Personel Polres Minsel dan Bhabinsa dari Koramil Tumpaan dibantu Pemerintah Desa Munte Kabupaten Minahasa Selatan langsung melakukan pembersihan material dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kejadian. “Sejauh ini personel Polri bersama Babinsa dan Pemerintah Desa bahu membahu membersihkan lokasi longsor tersebut,” sebut Abraham.

Abraham juga meminta kepada warga yang melintas dengan kendaraan agar berhati-hati. “Dengan kondisi jalanan licin maupun tanah longsor dan pohon tumbang yang sewaktu-waktu bisa terjadi di harapkan para pengguna jalan agar tetap waspada dan berhati-hati,” imbaunya.(wen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *