HUKRIM

Anggota Geng Motor Bogor Tewas ‘Tertembak’

279
×

Anggota Geng Motor Bogor Tewas ‘Tertembak’

Sebarkan artikel ini

Jakarta,dotNews.id – Tiga orang anggota geng motor di kawasan Perumahan Villa Bogor Indah, Kota Bogor, di tembak anggota Brimob dari Resimen II Pelopor Kedung Halang, Minggu pagi (16/10/2022). Satu orang dinyatakan tewas.

Dalam video nampak seorang remaja dari tiga orang geng motor di Bogor tewas di lokasi setelah ditembak karena bikin masyarakat yang melintas resah.

Diinformasikan dari akun Twitter @punkside_, video para remaja geng motor di Bogor tersebut buat resah masyarakat lantaran mengendarai sepeda motor sambil mengacung-acungkan cerulit.

Terlihat dalam video yang diunggah, remaja geng motor yang mengenakan jaket merah meringis kesakitan berlumuran darah di tengah jalan. Sedangkan teman yang satunya mengenakan kaos warna hitam terduduk pasrah.

Identitas dari tiga remaja itu antara lain berinisial EI (15) mengalami luka sobek di pergelangan tangan dan kaki kiri serta luka tembak di pinggang sampai menembus ke perut.

Selanjutnya, ada lagi remaja berinisial AF (16) yang mengalami luka tembak, luka sobek di lutut. Lalu AA (15) menderita luka tembak di pinggang sampai tembus ke perut. “Luka sobek yang diderita ketiga orang ini karena jatuh dari motor usai ditembak,” beber Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdi Irawan, di lansir Waktu.com.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *