NASIONAL

Anies Baswedan Awali Perubahan dari Papua

Jakarta, dotNews.id – Seluruh wilayah tanah air, menginginkan adanya perubahan dan perbaikan untuk Indonesia. Hal ini sebagaimana disampaikan bakal calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, saat menyampaikan pidato politik dalam acara Apel Siaga Perubahan yang digelar oleh Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Menurut Anies Baswedan perubahan itu dapat dimulai dari wilayah Papua.

“Ratusan ribu berkumpul di tempat ini, menyatakan dan mengirimkan pesan pada seluruh penjuru negeri. Kami berkumpul di tempat ini, dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia,” kata Anies, yang dilansir dari Jawapos.com.

Dalam acara Apel Siaga Perubahan itu, Anies Baswedan turut menyaksikan parade budaya yang ditampilkan dari 38 provinsi di Indonesia. Karena itu, Anies mengharapkan agenda perubahan dapat dimulai dari Papua.

“Dari Papua kita mulai defilenya, dan insya Allah dari Papua juga kita kirim pesan bahwa Indonesia akan meraih keadilan dalam waktu yang tidak lama lagi,” tutur Anies.

Pidato Anies Baswedan dalam acara Apel Siaga Perubahan itu disampaikan dihadapan tiga petinggi partai politik KPP. Mereka yakni Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.(jawapos)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button