HUKRIM

Bawa Sajam Dengan Tujuan Balas Dendam dan Berakhir di Polsek Aertembaga

Bitung, dotNews.id – Terbukti membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik dan panah wayer, kedua pria asal Bitung, akhir tangkap Tim Resmob Polsek Aertembaga.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kedua remaja tersebut berinisial TM (17) dan SM (17). Keduanya diamankan pada hari Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 02.00 Wita, di Kelurahan Winenet Dua Kecamatan Aertembaga.

“Penangkapan terhadap kedua remaja dilakukan saat Tim sedang melakukan patroli di sekitar wilayah Kecamatan Aertembaga,” kata Abraham.

Lanjutnya, saat sedang melaksanakan patroli mobile, Tim mendapatkan laporan dari masyarakat, ada anak-anak muda sedang berboncengan tiga dan berteriak-teriak di jalan. Tim kemudian menghadang dan melakukan pemeriksaan dan benar didapati 2 buah sajam jenis pisau badik dan panah wayer yang dipegang oleh keduanya.

Saat dilakukan interogasi, keduanya mengaku membawa sajam untuk mencari sekelompok anak muda lainnya yang pernah berselisih paham dengan mereka.

“Saat ini keduanya telah diamankan ke Kantor Polsek Aertembaga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Abraham.(san).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button