DAERAH

Rahman Ajak Masyarakat Desa Biontong I, Dukung Program Pembangunan Dana Desa

Bolmut, dotNews.id – Kesuksesan pemerintah desa dalam menjalankan program pembangunan, tidak akan pernah bisa lepas dari adanya dukungan masyarakat.

Hal tersebut diutarakan Penjabat Kepala Desa (Sangadi) Biontong I, Kecamatan Bolangitang Timur, Abdul Rahman Hadi S.STP, ketika berbincang dengan para awak media belum lama ini.

Atas dasar itu sebagai kepala desa, Rahman mengajak masyarakat setempat untuk mendukung program kebijakan pemerintah lewat dana desa dan alokasi dana desa dengan hal yang berguna serta memberikan dampak baik pada kemakmuran desa.

Ia pun meminta dukungan masyarakat dalam menyukseskan program kebijakan pemerintah desa yang telah disusun lewat musyawarah bersama BPD dan masyarakat.

“Semua ini (dukungan.red) untuk mensupport pemerintah karena kami bersama aparat desa terus berupaya mencarikan metode terbaik untuk menopang pembangunan desa yang selaras dengan kabupaten,” kata Rahman.

Dikesempatan itu juga, jebolan Jatinangor ini berpesan, agar masyarakat dan aparat desa mau mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah. Sebab, keberhasilan dalam pembangunan harus ditopang oleh masyarakat dan pemerintahan di tingkat desa.

“Wilayah desa akan menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah maupun pusat,” pungkas Rahman.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button