DAERAH

BKPSDM Bolmut Turun Gunung, Tindak Tegas Penempatan ASN Yang Tidak Sesuai SK

DOTNEWS.ID Bolmut – Menegakan disiplin kinerja dan administrasi kepegawaian, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), akan melaksanakan inspeksi dadakan (Sidak), di seluruh Kantor Dinas, Badan dan Bagian, lingkup Pemkab Bolmut.

Inspeksi dadakan ini dalam rangka menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmut, yang melaksanakan tugas tak sesuai surat keputusan (SK) penempatan.

“Terinformasi ada sejumlah ASN Bolmut yang hingga saat ini masih melaksanakan tugas tanpa berdasarkan SK penempatan yang dikeluarkan BKPSDM,” ungkap Kepala BKPSDM Khristanto Nani S.STP MH, kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Untuk itu pihaknya akan menindak lanjutinya dengan mendatangi langsung dan mengecek seluruh kepegawaian yang ada di Kantor Dinas, Badan dan Bagian serta UPTD yang ada di lingkungan Pemkab Bolmut.

“Jika ditemukan akan kami tindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Dikatakannya lagi, Sidak tersebut juga untuk memastikan data base kepegawaian di lingkungan Pemkab Bolmut telah sesuai berdasarkan penempatan dan besik keilmuan dari masing-masing aparatur.

“Selain itu, peninjauan langsung oleh BKPSDM ini juga untuk menjadi dasar perekrutan dan pengisian nanti aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Bolmut,” pungkasnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button