DAERAH

Bolmut Siaga, Ketupat Samrat 2023 di Gelar Untuk Kenyamanan Perayaan Lebaran

Bolmut, dotNews.id – Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Samrat 2023” bertempat di Halaman Polres Bolmut, Senin (17/4/2023).

Perlu di ketahui bersama kegiatan ini diprakasai oleh Polri secara serentak yang di ikuti, sebanyak 148 ribu lebih Personel Gabungan akan dikerahkan dalam Operasi Ketupat 2023, salah satunya si Kabupaten Bolmong Utara.

Para personel Gabungan ini yang nantinya akan vital mengamankan arus mudik Lebaran dan menjaga objek vital, diantaranya Mesjid-Mesjid, Tempat Wisata, Tempat Perbelanjaan dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini juga, bupati bersama kapolres dan unsur terkait melakukan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Samrat 2022 dan kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Polres Bolmut.

Pemusnahan barang bukti ini berupa minuman beralkohol jenis Cap Tikus, obat Keras jenis Tramadol HCI, dan beberapa jenis Petasan.

Bupati berharap untuk dapat meningkatkan Kegiatan rutin ini, agar dapat terciptanya keamanan, Kenyamanan di Kabupaten Bolmut yang kita cintai ini.

Turut Hadir, Kapolres Bolmut AKBP. Aries Aminullah SIK, Danramil Kaidipang, Wakapolres Bolmut, Pimpinan OPD terkait, seluruh stakeholder terkait serta seluruh jajaran Polres Bolmut.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button