HUKRIM

Diputusin Pacarnya, Mantan Sebarkan Video Asusila di Medsos

Bitung, dotNwes.id – Diduga hanya karena sakit hati, akibat diputusin pacarnya. Seorang pria EB (25), warga Kota Bitung, berani menyebarkan video asusila di media sosial (Medsos).

Dalam video yang beredar luas di media sosial, mempertontonkan adegan asusila yang dilakukan pelaku terhadap pacarnya tersebut.

Tak terima, kasus ini pun dilaporkan sang korban, sebut saja Mawar (nama samaran, red), perempuan berumur (18), ke SPKT Polres Bitung. “Korbannya merupakan pacar pelaku,” kata Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setiyabudi, Sabtu (19/03/22).

Lanjutnya, diduga pelaku sengaja membuat lalu menyebarkan video adegan tak pantas tersebut karena sakit hati. “Motifnya pelaku sakit hati karena korban sudah memiliki pacar lain,” terangnya.

Ditambahkan, terduga pelaku beserta satu buah handphone yang digunakan untuk merekam dan menyebarkan video sudah diamankan di Mapolres Bitung. “Pelaku sudah kita tangkap di salah satu rumah kost di wilayah Kecamatan Madidir, Kota Bitung, pada Sabtu malam dan saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim Polres Bitung,” tutup Setiyabudi.

(san)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button