INTERNASIONALOLAHRAGA

Hasil Grup E Piala Dunia 2022, Jerman Tertunduk, Spanyol Pesta Gol

Sport,dotNews.id – Kejutan lagi terjadi di Grup E, Piala Dunia 2022 Qatar, yang mempertemukan Jerman vs Jepang. Bentrok kedua tim ini berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (23/11) malam WIB.

Tak ayal Jepang pun berhasil Comeback di babak kedua, dimana Jerman yang menguasai penuh pertandingan tak mampu menembus pertahanan Jepang yang super disiplin. Sedangkan Jepang yang mengandalkan serangan balik sukses menjebol gawang Jerman 2 gol dan akhirnya Jepang menang dengan skor 1-2.

Jepang sempat tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Ilkay Gundogan di babak pertama, namun berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak 2 gol di babak kedua.

Sementara, Timnas Spanyol menang besar atas Kosta Rika. Skema permainan Spanyol sangatlah bagus, dan membuat Kosta Rika seakan tak berdaya di pertandingan ini yang di gelar di Al Thumama Stadium, Doha Rabu (23/11) malam WIB.

Upaya Timnas Spanyol mengembalikan kejayaan Tim Matador cukup serius. Terbukti, sang Pelatih Luis Enrique lebih mengandalkan pemain-pemain muda yang memiliki energi.

Enrique menempatkan pemain muda, seperti Pedri yang berusia 19 tahun, Ansu Fati dan Nico Williams yang berusia 20 tahun, dan Gavi yang berusia 18 tahun. Alhasil Timnas Spanyol berhasil menundukkan Costa Rika 7-0.

Gol tercipta Timnas Spanyol, 11′ D.Olmo, 21′ M.Asensio (J.Alba), 31′ F.Torres (Penalti), 54′ F.Torres, 74′, Gavi (A.Morata), 90′ C.Soler, 90+2′ A.Morata (D.Olmo).

(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button