DAERAH

Hilang di Hutan Bakau, Keluarga Berharap Feky Adam Ditemukan Selamat

171
×

Hilang di Hutan Bakau, Keluarga Berharap Feky Adam Ditemukan Selamat

Sebarkan artikel ini
Belum ditemukan korban Feky Adam terus dilakukan pencaharian oleh warga, Polri/TNI dan Basarnas

BOLMUT,dotNews.id – Hingga kini Selasa (22/02/22), pihak keluarga berharap Feky Adam (37), Warga Desa Bigo Selatan, korban yang diduga hilang di Hutan Bakau Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, ditemukan dalam keadaan selamat.

Polisi pun bersama pihak BPBD Bolmut dan warga setempat terus berupaya mencari titik keberadaan korban yang dinyatakan hilang sejak Minggu (20/02/22), sekira pukul 14.00 Wita, di Hutan Bakau Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang.

Menurut infomasi terakhir, saksi Samsudin Patilima (42) warga yang sama, melihat korban, beranjak keluar rumah pada hari itu, menuju hutan bakau Desa Bigo Selatan, sejak Pukul 14.00 Wita dan hingga pukul 22.26 Wita belum juga kembali.

Tak ada informasi kembali pulang ke rumah, keluarga pun bersama para kerabatnya melakukan pencarian dengan menelusuri hutan bakau dan aliran sungai yang menjadi tempat tujuan korban. “Terakhir saya melihat korban menuju hutan bakau tersebut,” ujar Samsudin.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Bolmut AKP Djoike Ferry Momomuat, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Hingga kini korban belum ditemukan dan kami masih terus melakukan pencarian,” terangnya.

(sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *