DAERAH

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulut Kunker di Bolmut

Bolmut, dotNews.id – Diterima langsung Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh, Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut, Sirajudin Lasena SE MEc.Dev, lakukan kunjungan kerja (Kunker), di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Kamis (24/8/2023).

Kunker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulut bersama Jajaran ini, diterima langsung Bupati Bolmut, di Ruang Rapat Asisten Sekdakab Bolmut.

Perlu diketahui bahwa, kunjungan kerja ini bertujuan untuk monitoring pelaksanaan kegiatan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial (TP-BIS) di Kabupaten Bolmong Utara.

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati menerima langsung Sertifikasi Akreditasi dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang di serahkan oleh kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara.

Melalui kesempatan tersebut pula Bupati menyampaikan pengusulan pembangunan gedung perpustakaan daerah melalui dana DAK tahun 2024 mendatang.

Usulan tersebut pun langsung diterima oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulut untuk tindaklanjuti pada pengusulan program APBD Provinsi dan APBN tahun 2024.

Turut Hadir, Ketua TP-PKK Bolmut Ny. Hj. Ainun Depri Pontoh, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, serta Pimpinan OPD.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button