NASIONAL

Meninggal Dunia, Ryo Noor Wartawan Tribun Manado Jadi Korban Tabrak Lari

Manado, dotNews.id – Kabar duka menyelimuti seluruh wartawan di Sulut. Hal ini menyusul berpulangnya Wartawan Tribun Manado Riyo Imawan Noor (37), Sabtu (11/03/2023).

Ryo yang juga salah satu wartawan senior di Sulut ini, menjadi korban tabrak lari sekira Pukul 04.30 Wita, di Tompaso Dua.

Almarhum Ryo sempat di bawah lari ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan Barat. Namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong.

Dari informasi Ryo, yang juga sehari-harinya merupakan Wartawan Pos Liputan Pemprov Sulut ini, rencananya akan melakukan peliputan Jalan Sehat BUMN.

Dimana ia merupakan salah satu dari wartawan yang ditugaskan pimpinan untuk melakukan peliputan pada kegiatan tersebut.

Namun sayangnya, hingga Pukul 06.00 Wita pagi tadi, Ryo tak kunjung sampai dan semua teman-teman seprofesinya baru mengetahui, bahwa Almarhum telah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, Sosial Media dibanjiri ucapan duka dan ungkapan seraya merasa tidak percaya, bahwa rekan seprofesi mereka telah meninggal dunia saat ingin melakukan peliputan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Tompaso Iptu Martua Sitanggang pun turut membenarkan informasi tersebut.

“Iya betul sudah di cek ke lokasi, dan saat ini telah ditangani Unit Lakalantas Polres Minahasa,” singkat Martua, di lansir Berita Manado.(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button