DAERAHHUKRIM

Nyalib Truk Tronton, Pasutri Girian Meregang Nyawa

152
×

Nyalib Truk Tronton, Pasutri Girian Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini

BITUNG,dotNews.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Bitung. Kali ini terjadi di ruas Jalan Wolter Monginsidi di Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, tepatnya di depan Gereja Katholik Santo Joseph Depadua. “Peristiwa ini menewaskan sepasang suami istri (Pasutri), Jumat (18/02/22) sekira pukul 12.30 Wita,” kata Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho.

Diterangkannya, bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah DB 2422 C, yang dikendarai oleh lelaki Herry Dumais (58) warga Kelurahan Girian Indah, berboncengan dengan istrinya, Nurhainy S. Bakary (49), bergerak dari arah Girian menuju Pusat Kota Bitung.

Ketika mendekati TKP, lelaki Herry Dumais berusaha mendahului sebuah truk tronton DB 8212 AY, yang dikendarai lelaki Rio (38) warga Kecamatan Maesa Kota Bitung. “Pada saat akan menyalip truck tronton, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh persis di bawah ban kanan bagian belakang truk yang sementara bergerak. Akibatnya pengendara sepeda motor dan penumpangnya terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Katiandagho.

Kecelakaan lalulintas ini lanjutnya, sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bitung dengan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi korban di RSUD Manembo-nembo Bitung. “Dalam kasus ini, Unit Lakalantas Polres Bitung juga sudah mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan pengemudi tronton dan barang bukti truk tronton dan sepeda motor,” pungkasnya.

(san)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *