DAERAH

PAW Dewan Pengurus KORPRI Bolmut Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

BOLMUT, dotnews.id – Pengukuhan Pengganti Antar Waktu Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Sisa Masa Bakti 2020 – 2025, resmi digelar.

Acara dihadiri langsung Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, SE, M.Ec Dev, di Hotel Quality Manado, Selasa (06/02/2024).

Dalam sambutannya, Sirajudin mengatakan, KORPRI tidak hanya menjadi media berhimpunnya ASN, akan tetapi juga menjadi payung yang melindungi kepentingan – kepentingan ASN, memperjuangkan hak – hak ASN, memediasi pihak – pihak yang berbeda pendapat, memberikan advokasi bagi ASN yang terlibat perkara hukum dan lain sebagainya.

Lebih lanjut bupati berpesan, sebagai warga Negara yang baik kita sukseskan bersama pelaksanaan pesta Demokrasi Tahun 2024 ini, dengan menjunjung tinggi netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Dewan Pengurus KORPRI yang di bacakan oleh Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulut DR. Drs Asripan Nani M.Si menyampaikan, melalui momentum ini, kami mengajak segenap pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Bolmut, agar dapat terus memacu dan memicu percepatan roda organisasi dan mampu memberikan lompatan – lompatan bermakna dalam menjawab harapan, tuntutan, dan bisa menjawab tantangan guna memajukan bangsa dan daerah, serta terus mendukung program pemerintah daerah agar terwujudnya visi misi daerah.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan Pengukuhan Ketua dan Anggota KORPRI Bolmut oleh Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulut dan Penandatanganan berita acara Pengukuhan Oleh Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulut dan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bolmut, serta penyerahan Pataka KORPRI oleh Dewan Pengurus KORPRI Sulut kepada Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab Bolmut yang disaksikan Pj. Bupati Bolmut.

Acara pengukuhan ini di hadiri oleh, Sekretaris Daerah Jusnan C. Mokoginta MARS, para Asisten Setda Bolmut, Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Aparatur BKD Sulut Paultje Joses Engelbert Salawati, pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Bolmut.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button