DAERAH

Pemkab Bolmut Entry Meeting Dengan BPK RI

Bolmut,dotNews.id – Dalam rangka pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengikuti pertemuan entry meateng bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK-RI) perwakilan Provinsi Sulut, Rabu (26/1), di ruang rapat bupati.

Kegiatan yang di hadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmut di pimpin langsung Bupati Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP.

Kepada wartawan bupati mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pemeriksaan pendahuluan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2022. “Rencananya tim auditor BPK RI, akan melaksanakan pemerikasaan di Kabupaten Bolmut selama 30 hari kedepan,” kata Depri.

Atas dasar itu, dia berharap agar seluruh pimpinan OPD Pemkab Bolmut, dapat membantu tim audit BPK guna kelancaran pemeriksaan nanti. “Saya telah menginstruksikan kepada seluruh pimpinan OPD agar semaksimal mungkin kooperatif terhadap apa yang menjadi kebutuhan dokumen yang nanti diperlukan oleh pihak auditor,” pungkasnya.(rez)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button