DAERAHHUKRIM

Polisi Berhasil Identifikasi 4 Jenazah Korban Kebakaran Lakalantas di Desa Munte Minsel

Minsel, dotNews.id – Ada empat jenazah korban kebakaran, kecelakaan lalu lintas, yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Munte Kabupaten Minahasa Selatan, hari Rabu (8/3/2023), berhasil teridentifikasi.

Hal tersebut disampaikan Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes dr. Sucipto didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado AKBP dr. F. Zulkarnaen dan Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sulut Kompol Selfie Torondek, saat konferensi pers di Posko Post Mortem Bidang Dokkes Polda Sulut, Kamis (9/3/2023).

“Keempat kantong jenazah ini sebelumnya diterima dari RS GMIM Kalooran Amurang. Kemudian Tim Polda Sulut bersama Tim Ahli Forensik dari RS Kandou Malalayang telah melaksanakan pemeriksaan ante mortem, post mortem, kemudian kita laksanakan rapat rekonsiliasi. Dari 4 kantong jenazah semua telah teridentifikasi,” kata Sucipto.

“Masing-masing korban jenazah yang teridentifikasi, yaitu di kantong nomor 01 pria bernama Carrol Hani Tulandi (35) warga Minsel, kantong nomor 02 yaitu pria bernama Romy M. R. Sagai (44) warga Minsel, kantong nomor 03a, yaitu perempuan bernama Amelia V. Yalesta (32) warga Bitung dan kantong nomor 03b, yaitu pria bernama Elvini Z. R. Manabung (1) warga Bitung.

Atas kejadian ini, pihaknya menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban, dan menyampaikan juga terima kasih kepada pihak yang telah membantu melakukan proses identifikasi.

“Saya selaku Kabid Dokkes mengucapkan turut berduka cita atas musibah kecelakan yang terjadi. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melakukan proses identifikasi. Maaf apabila ada kekurangan dari kami. Dan kami akan melakukan perawatan jenasah dan akan mengupayakan secepatnya malam ini jenazah (kamis), semua akan diserahkan. Kita upayakan semaksimal mungkin, secepatnya kita bantu pihak keluarga,” pungkasnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button