HUKRIM

Polisi Ungkap Motif Kematian Feki Adam

168
×

Polisi Ungkap Motif Kematian Feki Adam

Sebarkan artikel ini
Korban saat berada di RSUD Bolmut untuk menjalani pemeriksaan otopsi

Bolmut,dotNews.id – Sebab akibat meninggalnya Feki Adam (37) Warga Desa Bigo Selatan, yang ditemukan masyarakat bersama tim Polri/TNI dan Basarnas, di Sungai Pongunjanga masih menyimpan misteri.

Polisi pun hingga saat ini, masih mendalami dan melakukan penyidikan, guna mengungkap motif kematiannya.

Kapolres Bolmut, melalui Kasat Reskrim AKP Herdi Manampiring, tak menapik jika korban diduga meningal secara tidak wajar. “Ada kejanggalan pada kondisi korban saat meninggal. Diduga ia di bunuh,” kata Herdi, Jumat (25/02/22).

Atas dasar itu, pihaknya tengah melakukan pengumpulan bukti-bukti dan sejumlah keterangan saksi berdasarkan riwayat keseharian korban sebelum kejadian itu menimpahnya. “Saat ini kami tengah melakukan puldata-pulbaket guna mengungkap motif kematian korban,” pungkasnya.

Diketahui setelah 5 hari dilakukan upaya pencarian oleh masyarakat setempat di bantu Tim Polri,TNI dan Basarnas, korban Feki Adam ditemukan di sungai Pongunjanga, dekat jalan perkebunan warga, Kamis (24/02/22).

Jasat korban di temukan terbujur kaku sekira Pukul 15.21 Wita, dengan kondisi kaki dan tangan diduga terikat simpul tali senar.

(sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *