DAERAH

PUPR Bolmut, Ajak Masyarakat Dukung Pemerataan Pembangunan Daerah

Bolmut, dotNews.id – Dalam rangka mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, terus mengajak seluruh masyarakat setempat untuk dapat mensukseskan proses pemerataan pembangunan yang setiap tahunnya digulirkan.

“Keikut serta masyarakat dalam mensukseskan pembangunan sangat diharapkan, karena bagaimana pun pemerintah daerah terus menuntaskan kemiskinan melalui pembangunan, tidak akan adanya gunanya jika masyarakat tidak turut menyokongnya,” sebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Bolmut Rudini Masuara ST, Minggu (12/3/2023).

Dia pun mengatakan, menyangkut pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemkab Bolmut tidak serta merta digulirkan secara bersama, namun ada proses kesinambungan yang telah terencana dengan baik.

“Semua kegiatan dalam rangka meningkatkan pembangunan yang ada di daerah dilaksanakan secara bertahap, hal ini tentu melihat skala prioritas dan ketersediaan dana. Pun demikian Pemkab Bolmut telah bertekad untuk terus menggiatkan proses pembangunan yang ada pada setiap tahunnya,” tambahnya.

Dirinya pun berharap melalui proses yang berkesinambungan ini masyarakat membuka diri dan turut serta dalam pembangunan yang ada. “Pembangunan sukses terlaksana, masyarakat ikut sejahtera, inilah cita-cita yang ingin kita capai,” tutup Masuara.(rez)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button