HUKRIM

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Seorang Istri di Tosuraya Mitra, Digelar 28 Adegan

Mitra,dotNews.id – Rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di depan sebuah bengkel sepeda motor, Kelurahan Tosuraya, di gelar Satreskrim Polres Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (26/7).

Rekonstruksi langsung di gelar di tempat kejadian perkara (TKP) Kecamatan Ratahan, Kabupaten Mitra dengan menghadirkan langsung tersangka RB yang tak lain adalah suami korban FP, juga beberapa saksi.

Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus mengatakan, terdapat total 28 adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut. “Rekonstruksi ini merupakan salah satu teknik dalam metode pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik,” terang Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan terkait dalam proses penyidikan tindak pidana dengan memperagakan kembali cara tersangka melakukan tindak pidana atau pengetahuan saksi guna mendapatkan gambaran yang jelas mengenai terjadinya tindak pidana tersebut.

Turut Hadir dalam rekonstruksi, Kepala Seksi dan staf Pidana Umum Kejari Minsel, Kabag Ops dan beberapa pejabat Polres Mitra, serta Kapolsek Ratahan. Jalannya rekonstruksi mendapat pengawalan ketat dari Polres Mitra.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button