NASIONAL

Sekjen PDIP tak Terima Capres Ganjar Pranowo Disindir Anies Baswedan

196
×

Sekjen PDIP tak Terima Capres Ganjar Pranowo Disindir Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Kompas.com

Jakarta, dotNews.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto tak terima calon presiden PDIP Ganjar Pranowo disindir Anies Baswedan. Tak pelak dia pun membalasnya dengan menyinggung soal Politik Identitas.

Menurut Hasto, lari pagi yang dilakukan capresnya itu sebagai upaya untuk mengenal seluruh masyarakat. Mulai dari budayanya, mata pencaharian, kehidupan yang dijalani, hingga aspirasi.

“Ciri dari PDIP adalah pemimpin itu mengakar ke bawah dengan prestasi, dengan kinerja yang baik, sehingga kritik tentu hal-hal yang bebas disampaikan dalam sistem demokrasi kita,” kata Hasto di Kantor PDIP, Jakarta Pusat, dilansir dari tvOnenews.com Senin (22/5/2023).

Hasto menyebutkan partainya membentuk kepemimpinan yang berakar ke bawah, bukan berakar pada politik identitas maupun sekelompok elite.

“Tetapi kultur kepemimpinan yang dibangun PDIP adalah kulktur kepemimpinan yang berakar ke bawah, bukan berakar ke elite. Apalagi berakar pada politik identitas itu bukan PDIP,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *