DAERAH

Siap-siap, Ada Kadis yang Kena Roling di Pelantikan Sekda Bolmut

135
×

Siap-siap, Ada Kadis yang Kena Roling di Pelantikan Sekda Bolmut

Sebarkan artikel ini

Bolmut,dotNews.id – Pelantikan jabatan definitif Sekretaris Daerah (Sekda), Pemkab Bolmut, tinggal menghitung hari. Disisi lain, pengisian kursi jabatan Sekda ini, tengah di nanti-nanti, sebab akan ada posisi jabatan eselon dua atau kepala dinas yang akan ikut ter mutasi.

Kepada dot,News.id, salah satu pejabat Pemkab Bolmut, mengungkapkan secara sistematis pengisian jabatan Sekda, akan berdampak pada kekosongan jabatan eselon dua. “Otomatis akan ada pejabat eselon dua yang di roling guna memenuhi kekosongan tersebut. Bakan bisa jadi sampai pada pejabat eselon tiga yang nanti dipromosikan,” ungkapnya yang meminta namanya tak di publis.

Dikatakannya, berdasarkan informasi pelantikan jabatan definitif Sekda Pemkab Bolmong Utara (Bolmut), paling lambat akan dilaksanakan tangga 10 Maret 2022. “Informasinya seperti itu, jika pun lewat kemungkinan masih ada yang tengah di lengkapi oleh Pemkab,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah masyarkat berharap pengisian jabatan eselon dua nanti dapat di tempati oleh para pejabat mumpuni sesuai kapasitas dan kapabilitasnya, terlebih khusus besik keilmuannya. “Mengapa kami harapkan demikian, agar pelaksanaan tugas dan fungsinya nanti dapat diterapkan langsung tanpa harus belajar terlebih dahulu dengan cara penyesuaian tupoksi,” harap Hendro Djarumia.

(sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *