HUKRIM

Tumumpa ‘Berdarah’ Gara-gara Miras, Kawan Pun Jadi Korban Pembunuhan

Manado, dotNews.id – Lagi kasus pembunuhan dengan mengunakan senjata tajam, kembali terjadi di Manado. Kali ini terjadi di Keluruhan Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Senin Senin (25/04/2022) sekitar pukul 05.30 Wita.

Diketahui pelaku berinisial HM (30), warga Tumumpa, menikam korban yang tak lain juga adalah kawannya sendiri.

Awal kejadian Senin dini hari sekitar Pukul 01.00 Wita, pelaku dan korban sedang mengadakan pesta miras (minuman keras), bersama teman-temanya di wilayah Tumumpa. Tiba-tiba pelaku mengejek salah satu temannya sehingga korban merasa ejekan itu untuk dirinya. “Salah paham terjadi adu mulut antara korban dan pelaku, namun perselisihan tersebut tidak berlanjut dan korbanpun kembali ke rumah untuk beristirahat. Akan tetapi pelaku tak menerima perlakuan korban yang tiba-tiba marah tanpa sebab dan langsung menuju rumah korban, sehingga duel antara pelaku dan korban tak terhindar sehingga pelaku menikam korban berulang kali hingga meninggal dunia ,” terang Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SH SIK. Selasa (25/4/2022).

Adanya laporan kejadian tersebut, Tim Opsnal Polresta Manado di pimpin oleh Kanit resmob Ipda Heraldy Yudhantara S.tr.K dan tim opsnal Polsek Tuminting merespon cepat dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan tersangka tanpa ada perlawanan. “Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan dan digiring ke Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” tutup Kapolres.

(bim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button