OLAHRAGA

Usai All England, Indonesia Siapkan 17 Wakil di Swiss Open 2023

Sport, dotNews.id – Usai menjalani turnamen All England 2023, Tim Bulutangkis Indonesia telah merilis ada 17 wakil yang akan kembali siap berlaga di Swiss Open 2023.

Turnamen selanjutnya, Swiss Open 2023, termasuk dalam rangkaian BWF World Tour Super 300 dan akan digelar di Basel, Swiss pada Selasa (21/3/2023) hingga Minggu (26/3/2023).

Beberapa wakil Indonesia yang telah berlaga pada kompetisi bulu tangkis tertua di dunia, All England 2023 akan langsung berlaga di Swiss Open 2023.

Dari 17 wakil tersebut, tiga di antaranya masih harus melewati babak kualifikasi, dan 14 sisanya akan langsung bermain di babak utama.

Tiga wakil Indonesia yang masih harus berjuang di babak kualifikasi adalah Putri Kusuma Wardani di sektor tunggal putri, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari dari ganda putri, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami di ganda campuran.

Sektor ganda campuran mengirimkan wakil Indonesia terbanyak pada turnamen ini, dengan enam pasangan akan turun berlaga.

Sementara, pasangan Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari akan menjalani turnamen dengan status unggulan ketujuh ganda campuran Swiss Open 2023.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button