DAERAH

Angkat SDM Bolmut, Pemkab Teken MoU Bersama Universitas Ichsan Gorontalo

Bolmut,dotNews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Ichsan Gorontalo.

Kegiatan yang mengambil tempat di ruang rapat Kantor Bupati Bolmut di gelar pada senin (27/2/2023).

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Depri pontoh, mengucapkan selamat datang Rektor Unisan Dr. Abdul Gaffar L. MSi beserta Rombongan dari jajaran Unisan Gorontalo. “Tentunya pemerintah daerah mengucap syukur atas kerja sama yang telah terbangun ini. Sehingga dengan begitu peningkatan SDM di Bolmut dapat kita wujudkan,” kata Depri.

Menurutnya, ada 3 poin yang terkuat di dalam nota kesepahaman Unisan dan pemerintah daerah Bolmong Utara yaitu :

1.Penandatanganan antara Universitas Ichsan Gorontalo dengan pemerintah daerah tentang pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

2. Penandatanganan antara pemerintah daerah dengan Pascasarjana Universitas Ichsan Gorontalo tentang penyelenggaraan pendidikan pengajaran penelitian pengabdian pengembangan kelembagaan dan pembangunan di Kabupaten Bolmong Utara.

3. Penandatanganan antara Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Universitas Ichsan Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo dengan pemerintah daerah, tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Diharapkan kerja sama ini akan berlangsung baik dan tentunya kehadiran Unisan dapat meningkatkan kualitas SDM serta membantu percepatan pembangunan di Bolmong Utara,” harap Depri.(rezky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button