DAERAHEKBIS

BSG Cabang Boroko Jamin Kebutuhan Masyarakat Menghadapi Lebaran Jadi Prioritas

BOLMUT, dotnews.id – Menghadapi perayaan Idhul Fitri 1445 Hijiriah, masyarakat Bolmong Utara (Bolmut), ternyata masih mempercayakan Bank SulutGo Cabang Boroko, untuk mendapatkan layanan transaksi perbankan.

Hal ini terlihat dari begitu padatnya antrian para nasabah pada bank dengan slogan ‘Torang pe Bank’ ini jelang perayaan lebaran tahun 2024.

“Bank SulutGo menjadi satunya-satunya bank di Bolmut yang menjadi kepercayaan kami untuk melakukan transaksi, apalagi menghadapi perayaan hari besar, seperti lebaran Idhul Fitri, memudahkan kami untuk melakukan berbagai transaksi baik secara tunai maupun non tunai,” ungkap Amran Pontoh, salah satu nasabah Bank SulutGo Cabang Boroko.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Boroko Stenly Manangka, ketika berbincang dengan awak media ini mengatakan, memang ini sudah menjadi tradisi jelang perayaan hari besar pelayanan Bank SulutGo selalu meningkat signifikan.

“Hal ini tentunya menjadi salah satu bukti konsistensi Bank SuluGo yang tetap mengedepankan pelayanan optimal kepada para nasabah, sehingga terciptanya rasa nyaman bagi masyarakat dalam menggunakan jasa transaksi perbankan,” kata Stenly, Kamis (4/4/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, berbagai upaya akan dilakukan agar masyarakat Bolmut tetap mendapatkan pelayanan terbaik secara konsisten guna menjaga kepercayaan masyarakat dalam menggunakan jasa perbankan Bank SulutGo.

“Saya telah menginstruksikan kepada seluruh personil Bank SulutGo Cabang Boroko, untuk tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat secara humanis sehingga dengan begitu masyarakat pun akan merasakan kenyamanan untuk bertransaksi di bank yang kita cintai ini,” pungkasnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button